Bawang tanpa henti serbaguna dan merupakan bahan penting dalam resep yang tak terhitung jumlahnya. Asli ke Asia, lampu bawah tanah ini dihargai di seluruh dunia untuk kedalaman dan rasa yang mereka tambahkan ke hidangan lezat. Bawang kering sepenuhnya matang, dengan daging juicy dan kulit kering, kulit tipis dan memiliki rasa menyengat yang menjadi sangat manis saat memasak panjang.

Manfaat Bawang sehari-hari sangat berfariasi sebagai penyedap rasa hingga menjadi pelengkap makanan. Varietas bawang berbeda dalam ukuran, kekuatan dan warna. Bawang kuning adalah varietas yang paling umum dikenal; memiliki kulit emas pucat, daging putih kehijauan dan rasa yang kuat. Bawang merah adalah alternatif yang menarik, lebih ringan dari bawang kuning dengan kulitnya yang ungu mengkilat dan daging merah. Bawang merah adalah sub-spesies bawang merah.

Bawang berukuran kecil dan memiliki cita rasa halus yang tidak terpisahkan dari masakan Prancis. Bawang musim semi adalah bawang yang belum matang ditarik sebelum bohlam sepenuhnya terbentuk, dan dapat dikenali oleh daun hijau panjang mereka. Seperti bawang merah, mereka cukup ringan dan sering digunakan mentah dalam salad.

Ketika dicincang, bawang menghasilkan minyak yang mudah menguap dan kaya sulfur yang membuat mata berair. Selama bertahun-tahun para juru masak telah menemukan banyak cara untuk mencegah hal ini – membekukan bawang; memakai kacamata atau menahan napas Anda – tetapi mereka jarang sepenuhnya efektif. Cara terbaik adalah dengan tidak memotong akar bawang, karena ini adalah tempat sebagian besar minyak berada. Jika anda memembutuhkan bawang, anda dapat membelinya di minimarket terdekat dengan harga bawang menta hingga harga bawang goreng sangat berfariasi.

Bagaimana Menyimpan dan Memilih

Daun bawang harus bersih dan keras dan memiliki kulit yang kering dan halus. Hindari bawang di mana batang yang terlihat telah dikembangkan. Hindari juga yang menunjukkan tanda-tanda pembusukan. Bawang harus disimpan pada suhu kamar, jauh dari cahaya terang dan di area yang berventilasi baik. Mereka yang lebih tajam dalam rasa seperti bawang kuning.

Jika cara menyimpan benar akan lebih lama daripada yang memiliki rasa lebih manis seperti bawang putih, karena senyawa yang menghasilkan rasa tajam adalah pengawet alami juga.

Semua bawang harus disimpan jauh dari kentang agar Manfaat Bawang tidak berkurang, karena mereka akan menyerap kelembaban dan gas ethylene mereka, menyebabkan kentang lebih mudah rusak. Jangan simpan bawang yang sudah dimasak dalam mangkuk logam atau wadah penyimpanan karena ini akan menyebabkan mereka berubah warna. Beku bawang beku akan menyebabkan mereka kehilangan banyak rasa.